get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lawan Brunei Piala AFF, Timnas Indonesia Tiba di Malaysia

Wanita Hamil Nekat Merampok Toko Emas Gunakan Pisau Viral, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Senin, 26 Desember 2022 | 13:36 WIB
header img
Seorang wanita hamil yang berusaha merampok bank di Malaysia viral. Alasan wanita tersebut karena ngidam ingin melakuka tindakan ekstrim. Foto : Utusan

KUALA LUMPUR, iNewsJatenginfo.id  - Seorang perempuan yang tengah hamil harus berurusan dengan pihak berwajib. Wanita itu ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) karena berusaha merampok di toko emas. Perempuan itu merampok toko perhiasan hanya bermodalkan pisau.

Menurut PDRM, sepertri dilaporkan Bernama, peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/12/2022) di sebuah toko perhiasan di Melaka. kepada polisi, perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu mengidam (ngidam) dengan melakukan sesuatu yang ekstrem. Dia pun memutuskan untuk merampok toko perhiasan.

Kepala Kepolisian Melaka Tengah Christopher Patit mengatakan, perempuan tersebut memiliki kecukupan ekonomi. Bahkan, dia menduduki jabatan baik di sebuah perusahaan swasta yakni pemimpin HRD.

Pelaku diciduk di rumahnya di Kampung Kuala Linggi pada Kamis sekitar pukukl 17.00 waktu setempat setelah polisi mempelajari CCTV di lokasi.

“Penyelidikan awal menunukkan, perempuan yang sudah menikah dan memiliki tiga anak itu bekerja sebagai pempimpin sumber daya manusia sebuah perusahaan swasta. Motif di balik kejadian tersebut diyakini dia ingin mencoba sesuatu yang ekstrem," kata Christopher.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut