get app
inews
Aa Read Next : Besok Pasangan Kaesang-Erina Akan Dikirab di Solo, Libatkan 12 Kereta Kencana

Jalannya Kirab Kaesang-Erina Dipantau Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa : Sejauh Ini Aman

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:54 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pantai langsung jalannya prosesi kirab tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: iNewslaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memantau langsung jalannya kirab Tasyakuran, Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dari rumah dinas Walikota, Lodji Gandrung, menuju Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022).

Saat memantau jalannya kirab, Panglima TNI mampir ke media center peliputan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kedatangan Panglima TNI disambut histeris masyarakat yang kebetulan ada di depan media center pernikahan Kaesang dan Erina.

Mereka mengelu-elukan orang nomer satu di jajaran TNI. Tak hanya itu, mereka pun meminta agar bisa berfoto bersama dengan Jendral Andika.

Melihat hal itu, Panglima TNI inipun menyambangi warga masyarakat yang ingin berfoto dengannya. Meski saling berebut, Panglima TNI tetap melayani masyarakat yang ingin berfoto dengannya.

Pada media, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan sejauh ini prosesi kirab resepsi pernikahan Kaesang Pangarep berjalan baik. Dirnya belum menerima adanya laporan  adannya gangguan jalannya kirab.

"Sejauh ini (kirab) berjalan bagus. Ya, ini memang hari spesial. Antusias masyarakat sangat luar biasa. Saya belum menerima adanya laporan gangguan jalannya kirab,"papar Jenderal Andika Perkasa, Minggu (11/12/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut