"Upaya untuk mendorong percepatan reformasi birokrasi dan pelayanan publik di Indonesia, sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo tentang Reformasi Birokrasi yang berdampak dirasakan langsung oleh masyarakat, reformasi birokrasi bukan tumpukan kertas dan birokrasi yang lincah dan cepat untuk mewujudkan pelayanan publik prima dan pemerintahan berkelas dunia," kata Anas.
Adapun Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi atau yang kerap disapa Hendi itu mengatakan ia akan terus memotivasi seluruh pegawai LKPP untuk melakukan berbagai inovasi sehingga muncul berbagai pelayanan yang cepat dalam menjawab pengaduan dan pertanyaan terkait LKPP.
"saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan LKPP atas diraihnya penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB. Saya hanya mewakilkan, rekan-rekan yang menerima penghargaan atas kerja keras selama ini," ungkap Hendi.
Dalam hal ini, LKPP terus berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, bersama wujudkan birokrasi efektif, efisien, kapabel, dan melayani sebagai persembahan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.
Editor : Iman Nurhayanto