Logo Network
Network

Elkan Bagot Terancam Tidak Bisa Ikut Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Penjelasannya

Tim iNews.id
.
Senin, 05 Desember 2022 | 15:54 WIB
Elkan Bagot Terancam Tidak Bisa Ikut Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Penjelasannya
Elkan Balgot. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Usai membela Gilingham dalam laga League Two Inggris, Elkan Bagot terancam tidak bisa ikut bertanding memperkuat Timnas Indonesia karena cedera kepala yang dialaminya.

Bermain di Stadion di Stadion Priestfield, Sabtu (3/12/2022) malam WIB, Gillingham dikalahkan Salford City dengan skor telak 0-3. Gawang Gillingham digelontor tiga kali di babak kedua melalui gol Theo Vassell pada menit ke-54, Ryan Watson (61), dan Callum Hendry (75).

Baggott dimasukkan pada menit ke-59 menggantikan Robbie McKenzie yang mendapat cedera di bagian kaki. Nahas, Baggott yang masuk sebagai pemain pengganti juga bernasib mirip karena dia dibekap cedera kepala.

Belum jelas berapa lama Baggott akan menepi untuk mengobati cedera. Namun, situasi ini jelas sebuah kerugian bagi Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2022, 20 Desember 2022.

Sebelumnya diberitakan, Baggott disebut-sebut baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia jika Merah Putih lolos dari fase grup. Tapi jika cedera yang dialami Baggott cukup parah, pemuda berusia 20 tahun ini dipastikan batal membela Skuad Garuda.


 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini