get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Catat! Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Seru! Adu Tajam Messi Vs Lewandowski

Rabu, 30 November 2022 | 08:15 WIB
header img
Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski mencetak gol di Piala Dunia 2022 saat melawan Arab Saudi, Sabtu (26/11). Ini adalah gol pertamanya pada ajang empat tahunan tersebut. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsJatenginfo.id - Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu (30/11/2022) dan Kamis (1/12) dini hari WIB sudah dirilis. Lionel Messi akan beradu tajam dengan Robert Lewandowski.

Dua laga Grup D tersaji pada Rabu (30/11) pukul 22.00 WIB. Prancis berada di grup ini dan sudah lolos ke babak 16 besar. Jadi ada tiga tim yang memburu satu tiket tersisa yakni Denmark, Australia, dan Tunisia.

Laga pertama Grup D ialah Australia vs Denmark di Stadion Al Janoub. Kedua tim memiliki kualitas tim yang kurang lebih sama.

Namun, Australia sedang jemawa karena sudah mengemas satu kemenangan pada laga sebelumnya. Aaron Mooy cs menang 1-0 melawan Tunisia. sehingga sementara ini duduk di posisi dua Grup D.

Sementara, Denmark belum sekalipun menang. Mereka baru mengumpulkan satu poin hasil bermain imbang 0-0 melawan Tunisia pada laga perdana.

Pada laga Grup D di waktu yang sama, ada Prancis vs Tunisia di Stadion Education City. Menjadi ujian berat bagi Tunisia karena mesti melawan sang juara bertahan demi tiket lolos ke 16 besar.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut