get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Meski Telah Taklukan Senegal, Vergil Van Dijk Ngaku Belum Puas dengan Permainan Belanda

Selasa, 22 November 2022 | 10:04 WIB
header img
Taklukan Senegal, Vergil Van Dijk ngaku belum puas dengan permainan Belanda. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Taklukan Senegal, Vergil Van Dijk ngaku belum puas dengan permainan Belanda. Timnas Belanda berhasi menang 2-0 atas Timnas Senegal dalam laga perdana Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022) malam.

Kemenangan ini ini mengantarkan Belanda berada di puncak klasemen grup A bersama dengan Ekuador yang sama-sama mengoleksi 3 poin. Namun, bek Belanda Virgil Van Dijk mengaku belum puas dengan permainan timnya.

Virgil Van Dijk merasa optimis kalau Belanda bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Bertanding di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Qatar, Oranje –julukan Belanda- mendapatkan perlawanan sengit dari Senegal hampir di sepanjang pertandingan.

Meski unggul dari segi penguasaan bola, mereka kalah dari jumlah peluang yang diciptakan oleh juara Piala Afrika 2022 itu. Bahkan, tim asuhan Louis Van Gaal itu butuh waktu hingga 84 menit untuk bisa membobol gawang Edouard Mendy lewat tandukan ciamik Cody Gakpo.

Lalu, gol Davy Klaassen pada menit 90+9 sukses mengamankan kemenangan bagi sang raksasa Eropa. Meski menang, Van Dijk menilai Belanda masih punya banyak PR yang mesti diperbaiki pada laga selanjutnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut