get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Ingin Temui Megawati, Danhil Anzar: Ambisi Bertemu Semua Mantan Presiden

Ini Kisah Prabowo yang Mengaku Pernah Ditempeleng Wajahnya oleh Azwar Syam

Selasa, 22 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Prabowo mengaku pernah kena tampar. Foto: Ist

Saat itu, kepala kami sudah digunduli, para senior kemudian memberikan helm besi baja tanpa alas. Para senior kemudian berbagi tips untuk menyiasati agar kepala tidak sakit saat memakai helm baja tersebut yaitu melapisi kepala dengan kain bahan. Banyak dari peserta yang memanfaatkan celana dalam hasil pembagian dari AKABRI.

Walaupun celana dalam pembagian itu berbahan kain yang sangat kasar dan memakai tali kawat pula. Tapi lumayan bisa dimanfaatkan untuk mengurangi rasa sakit di kepala ketika memakai helm baja tersebut.

Selain itu, ada juga senior yang memberikan setengah tangkap gula jawa kepada saya seraya berbisik bahwa gula jawa akan membuat tubuh tetap prima, tidak mudah lelah. Sebagai taruna junior, gula jawa itupun diterima dan ditaruhnya di kantong celana. Sesaat kemudian, tiba-tiba digelar apel.

Saat itu, Letnan KKO Azwar Syam memeriksa kami satu persatu. Ketika menghampiri saya, dia langsung memegang kantong celana saya. Saya tidak tahu apakah dia sudah melihat sebelumnya bahwa saya mengantongi gula jawa atau tidak.

Dia lantas bertanya, “Apa ini?” Lantas Azwar Syam mengecek dan mengambil gula jawa dari kantong celana saya. Dan tanpa babibu, beliau langsung menempeleng saya.

“Poook” kira-kira begitu bunyinya. Sakit dan menyakitkan. “Jadi saya mendapat “kehormatan” sebagai taruna pertama yang ditempeleng di Kompi 2 C4,” kenang Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut