get app
inews
Aa Read Next : Lapak Liar dan Sampah yang Menghambat Saluran Air Menjadi Penyebab Banjir di Kaligawe Semarang

Satpol PP Kukut Mahasiswi Cantik yang Tengah Asyik Mesum di Hotel

Senin, 14 November 2022 | 10:38 WIB
header img
Ilustrasi (foto: iNews)

MADINA, iNewsJatenginfo.id - Satpol PP Kabupaten Madina menggelar razia di sejumlah hotel di daerah itu. Hasilnya, empat pria dan enam perempuan diamankan, salah satunya masih berstatus sebagai mahasiswi.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, itu kelabakan digerebek sedang bersama seorang pria di kamar hotel. Penggerebekan dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Madina, untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat).

Anggota Satpol PP Kabupaten Madina mendatangi dan mengetuk satu per satu pintu kamar hotel. Hasilnya ditemukan sejumlah pasangan mesum dan perempuan yang diduga menjadi PSK online.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Madina, Ismail Dalimunthe mengatakan, mereka yang tak bisa menunjukkan buku nikah langsung diangkut menggunakan truk. Mereka dibawa Dinas Sosial Kabupaten Madina untuk mengikuti pembinaan.

"Empat pria dan enam perempuan yang diangkut. Salah satunya mahasiswi yang sedang bersama di kamar hotel," kata Ismail, Sabtu (12/11/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut