get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Gerombolan Gangster di Brebes Berulah

Aksi Pria Gundul Misterius Gentayangan Di Banyumas, Hendak Lakukan Pencabulan

Kamis, 10 November 2022 | 11:00 WIB
header img
Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi rumah warga yang diteror pria misterius tanpa baji dan berkepala gundul. Foto : Saladin Ayyubi

BANYUMAS, iNewsJatenginfo.idPria misterius berkepala gundul membuat resah Desa Karang Gintung, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas dalam sepekan terakhir. Sosok laki-laki tersebut masuk ke kamar mendatangi perempuan yang tengah tidur.

Diduga, sosok pria misterius yang tidak mengenakan baju, dan hanya mengenakan celana panjang itu hendak melakukan aksi pencabulan pada malam hari. Aksi sosok misterius itu sudah terekam kamera CCTV dan beberapa kali dipergoki warga, namun pelakunya belum berhasil ditangkap.

Dari rekaman CCTV, belum bisa dipastikan siapa pelaku tersebut melakukan aksi tak senonoh tersebut. Teror tersebut sudah berlangsung seminggu terakhir ini. Beberapa rumah warga yang terdapat anak perempuan didatangi seorang pria misterius tersebut.

Salah satunya adalah rumah Sumini, warga Rt 3 Rw 4. Dia mengungkapkan, menjelang subuh ia dan cucu perempuan dikagetkan dengan aksi seorang pria yang masuk ke kamar.

“Orang itu kemudian menarik selimut cucu saya dan juga sudah naik ke kasur. Dari keterangan cucu, pelaku hanya menggunakan celana panjang tidak memakai baju dan pelaku berkepala gundul,” katanya, Rabu (9/11/2022).

Pelaku yang ketahuan kemudian lari meninggalkan kamar dan anak korban lari mengejar hingga ke jalan namun pelaku sudah tidak terlihat lagi.

Akibat kejadian tersebut, cucu perempuan Sumini yang  masih  duduk di sekolah dasar (SD) ini mengalami ketakutan dan trauma.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut