get app
inews
Aa Read Next : Polresta Adakan Simulasi Pengamanan Kota Menuju Pemilu 2024

TMMD Sengkuyung Tahap III Ditutup Dandim Sukoharjo, Usai Betonisasi Jalan 450 Meter Tuntas

Kamis, 10 November 2022 | 09:25 WIB
header img
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi bersama Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa menandatangani berita acara hasil TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Jati, Kecamatan Gatak. iNews/Nanang SN

Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam program TMMD.

"Kodam IV/Diponegoro sebagai bagian dari TNI AD, melalui program TMMD Reguler dan Sengkuyung berupaya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal), perbatasan, daerah kumuh perkotaan maupun daerah yang dilanda bencana alam," kata Pangdam.

Mewakili Bupati, Agus Santosa selaku Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas hasil TMMD Sengkuyung yang telah selesai tepat waktu, terutama dalam membangun jalan untuk kelancaran mobilitas petani.

"Dipastikan dengan adanya jalan yang terletak di tingkat usaha tani, efektif untuk membantu petani mengurangi ongkos angkut baik hasil panen, pupuk dan sebagainya, sehingga berdampak bagi peningkatan ekonomi petani," tandas Agus.

 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut