get app
inews
Aa Read Next : IJTI Launching Buku Baru "Kompetensi Jurnalis Televisi" untuk Tingkatkan Standar Profesi

HUT ke 71 Humas Polri, Meningkatkan Sinergi Polda Jateng Dengan Jurnalis

Jum'at, 04 November 2022 | 20:59 WIB
header img
Peringati HUT Humas Polri yang Ke-71, Bidhumas Polda Jateng menggelar Tasyakuran. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke 71 Humas Polri, Bidhumas Polda Jateng menggelar Tasyakuran. Dalam kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti perwakilan satker dan awak media, Jumat, (4/11/2022).

Acara dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji serta pejabat utama Polda Jateng. Selain itu, Bidhumas Polda Jateng juga mengundang pimpinan media massa, para wartawan dan organisasi wartawan, diantaranya Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jateng. 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin acara tasyakuran HUT Ke 71 Humas Polri  di Polda Jateng.

Kapolda memberi apresiasi dalam sambutanya, semaraknya kegiatan ini menandakan sinergitas yang terjalin baik antara media dengan Humas Polda Jateng. 

“Semaraknya kegiatan ini menandakan sinergitas dan kolaborasi yang luar biasa baik pimred maupun awak medianya dengan Humas Polda Jateng. Atas hal ini saya mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Senada dengan Kapolda Jateng, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut pengelolaan opini oleh Polda Jateng berjalan baik berkat kerjasama dengan media yang terjalin hubungan baik. Oleh karena ini acara Tasyakuran HUT Humas Polri Ke-71 oleh Bidhumas Polda Jateng ini digelar untuk berbagi rasa syukur dan kebahagiaan.

“Tidak hanya dengan anak-anak kami (anggota Humas), namun juga dengan rekan-rekan media. Atas lancarnya kegiatan ini kami ucapkan terimakasih pada seluruh panitia,” pungkas Kabidhumas.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut