get app
inews
Aa Read Next : TPQ Plus Al-Qodar Sendangmulyo Semarang Diresmikan Kakanwil Kemenag Jateng

Akhir Tahun 2022 Pembangunan Asrama Haji Transit Manyaran Bakal Rampung

Jum'at, 04 November 2022 | 14:22 WIB
header img
Rombongan Komisi VIII DPR saat meninjau asrama haji Transit Manyaran di Semarang, Kamis (3/11/2022). Foto : Kemenag Jateng

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Progres pembangunan Asrama Haji Transit Manyaran telah mencapai 67 % dari total dengan sisa hari 42 hari pembangunan. Asrama haji tersebut memiliki kapasitas daya tampung 1200-1500 jamaah.

“Konsep grand design area ini akan dibangun 3 tower dengan kapasitas 1200-1500 jemaah yang setara dengan 3 kloter. Hal ini mendekati kapasitas Asrama Haji Donohudan,” ujar Kakanwil Kemenag Jateng, Musta’in Ahmad, Kamis (3/11/2022) dikutip dari laman Kemenag Jateng.

“Untuk selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingan dari Komisi VIII sehingga pelayanan yang kami berikan dapat menjadi lebih baik. Kami optimis pembangunan akan terselesaikan tepat waktu,” kata Mustain..

Jaja Jaelani, Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Dirjen Pengelolaan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI bersyukur atas terlaksananya progres pembangunan Asrama Haji Transit Manyaran.

Ia juga berharap pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu dan dibangun sesuai dengan spesifikasi, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan regulasi yang ada. Ini agar pembangunan di Jawa Tengah, bisa menjadi barometer daerah lain.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut