get app
inews
Aa Read Next : Bansos di Jakarta Pakai Label APBD, Anies Baswedan: Supaya Rakyat Tahu dari Pajak Mereka

Kabar Gembira! Kebumen Beach Half Marathon Berhadiah Mobil Listrik Siap Digelar

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:52 WIB
header img
Pada penghujung tahun 2022 mendatang, Pemkab menggelar event Kebumen Mendegam. (Foto: Dok)

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id - Penghujung tahun 2022 ini, Pemkab Kebumen bakal menggelar event Kebumen Mendegam.

Sebuah perhelatan besar yang akan menampilkan berbagai macam pertunjukan dan perlombaan. Salah satunya adalah Kebumen Beach Half Marathon di pesisir selatan Kebumen.

Launching Kebumen Beach Half Marathon berlangsung di Alun-alun Kebumen, Minggu 30 Oktober 2022 oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, dan turut dihadiri oleh Ketua KONI Kebumen Sriyanto, Ketua Panitia Santoso, para atlet lari, jajaran pimpinan OPD dan lain sebagainya.

Bupati lebih dulu memastikan bahwa kegiatan Kebumen Mendegam tidak dibiayai oleh APBD, melainkan dari pihak swasta atau dari masyarakat untuk masyarakat yang sifatnya gotong royong. Dari event tersebut kata dia, salah satu hal menarik yang perlu diikuti adalah lomba lari pantai maraton yang akan diadakan pada 31 Desember 2022.

"Kebumen beach half Marathon hadir dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendorong kebangkitan Indonesia pasca pandemi covid-19 serta  mengembangkan potensi sport tourism atau wisata olahraga di Kabupaten Kebumen, sekaligus juga menjadi rangkaian dalam acara Kebumen Mendegam," ujar Bupati.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut