get app
inews
Aa Read Next : Peluang Lolos Makin Sempit Usai Bali United Takluk dari Central Coast Mariners di Piala AFC

Nasib Sial Menimpa Bule Saat Tengah Kencani PSK, Harta Raib Digondol Pelaku

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:12 WIB
header img
Seorang PSK muda, Dian Prayati Wahyuningrum (28) ditangkap Polisi karena mencuri uang milik seorang bule yang menjadi pelanggannya. (Foto: Dok. MPI)

DENPASAR, iNewsJatenginfo.id - Nasib sial diterima seorang bule saat kencani PSK muda di hotel kawasan Sanur Bali. Baru ditinggal mandi usai transaksi hubungan intim, tak disangka harta bule tersebut dikuras PSK muda itu.

Bule itu adalah Australia Robert A, turis asal Australia. Uang puluhan juta miliknya ludes dikuras PSK pesanannya. Pelaku diketahui bernama Dian Prayati Wahyuningrum (28), dan telah ditangkap polisi.

"Pelaku mencuri uang 1.000 dolar Australia dan Rp7 juta milik korban," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Made Putra Yudistira, Rabu (26/10/2022).

Dia menjelaskan, awalnya Robert mengundang Dian datang ke hotel tempatnya menginap, di kawasan Sanur, untuk diajak berkencan dengan harga yang telah disepakati. Usai kencan, Robert ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Kesempatan itu dipakai Dian untuk mengambil uang Rp7 juta di dalam tas korban, dan 1.000 dolar Australia yang tersimpan di lemari. Korban baru tahu seluruh uangnya raib saat akan melakukan pembayaran pengurusan visa. Dia kemudian memutuskan melapor ke kantor polisi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut