Logo Network
Network

Video 15 Detik Cewek Telanjang Diduga Warga Ogan Ilir Viral di Medsos

Tim iNews.id
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 08:36 WIB
Video 15 Detik Cewek Telanjang Diduga Warga Ogan Ilir Viral di Medsos
Viral, cewek telanjang diduga warga Ogan Ilir, ini kata camat Rantau Panjang. Foto: Ilustrasi/Reuters

OGAN ILIR, iNewsJatenginfo.id - Viral video 15 detik di medsos, seorang cewek telanjang diduga warga Ogan Ilir. Ini kata camat Rantau Panjang terkait video viral di Facebook dan Tiktok.

Nampak seorang wanita berusia sekitar 28 tahun  melakukan aksi bugil dan direkam menggunakan kamera handphone (HP). Video asusila tersebut diduga dibuat sejak beberapa hari lalu.

Sementara si wanita diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Adapun HP yang digunakan untuk merekam diduga jenis Iphone.

Terdapat dua video yang dibuat gadis ini yakni video pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan ia sedang rebahan. Ia merekam dirinya sedang memegang bagian sensitif dari dirinya.

Lalu, video kedua berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan ia sedang berada di depan cermin. Belum diketahui maksud dari wanita tersebut melakukan hal tak senonoh.

Hingga kini, kedua video asusila tersebut terus beredar dan tersebar di medsos. Adanya video itu pun menggegerkan sekaligus meresahkan warga.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini