get app
inews
Aa Read Next : Resmi Berdiri di Unissula, Kini IMM Kota Semarang Miliki 19 Komisariat

Direktur Baru MBS Purworejo 2022-2026 Dikukuhkan, Siap Bermanfaat untuk Bangsa dan Negara

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:29 WIB
header img
Pelantikan atau serah terima dan pengukuhan Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) Purworejo dilakukan di Aula Kecamatan Pituruh Kamis, (13/10).

PURWOREJO, iNewsJatenginfo.id - Pelantikan atau serah terima dan pengukuhan Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) Purworejo dilakukan di Aula Kecamatan Pituruh Kamis, (13/10).

Jabatan direktur diserah terimakan dari H. Abd Sutrisno kepada Drs. H. Eko Partono dengan periode jabatan 2022-2026. 

Penandatanganan berkas serah terima disaksikan oleh Drs. H. Pudjiono selaku Ketua PDM Purworejo. Selain penandatanganan, juga diberikan pula kenang-kenangan kepada direktur yang lama yaitu Abd Sutrisno.

Dalam sambutannya, direktur MBS yang baru mengucapkan terima kasih atas kerja keras Abd Sutrisno.

"Dalam masa kepemimpinannya, beliau mampu mencetak santri-santri yang berprestasi serta mahir dalam menguasai beberapa bahasa," ucapnya.

 Selain itu, para santri juga mampu menghafal beberapa jus. Direktur MBS yang baru juga berharap agar ke depannya, MBS bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, ketua PDM mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini kepada direktur MBS lama yang sudah menjabat selama 8 tahun (2 periode). 

Kemudian ketua PDM juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Eko Partono untuk masa periode jabatan 2022-2026. Selain mengucapkan selamat, Pudjiono juga mendoakan agar MBS lebih maju dan lebih berprestasi lagi ke depannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut