get app
inews
Aa Read Next : Tim PKM Ilkom USM Beri Pelatihan Produksi Video Konten Untuk Tingkatkan Kreativitas Siswa SMA

Kisah Menarik! Seorang Polwan Cantik Menikahi Sopir Truk, Gara-Gara Ini

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:16 WIB
header img
Viral polwan menikahi sopir truk. (Foto: TikTok egisheldo)

"Abis itu aku lulus SMA, langsung jadi polwan, daftar polwan langsung lulus jadi polwan tahun 2009. Kemudian dia juga kuliah, aku dinas. Sampai lah ketemu masing-masing. Dia ke mana, aku ke mana, dan akhirnya ketemu, menikah, deh," katanya.

Warganet lalu dibuat penasaran dengan sebutan suami Egis yang berstatus sebagai istri polisi.

"Bu, mau tanya kalau suaminya polisi istrinya bisa jadi Bhayangkari, kan? Lalu kalau istrinya yang polisi apa suaminya juga bisa jadi Bhayangkara?" tanya seorang warganet.

Egis pun menjelaskan bahwa tidak ada perkumpulan untuk suami polisi selayaknya perkumpulan istri polisi yang sering disebut Bhayangkari.

"Dari ribuan komen, banyak banget yang nanyain ini. Enggak gitu konsepnya. Ada yang bilang Bhayangkoro di komen," kata Egis.

"Jadi buat suami-suami sipil, swasta atau PNS, atau yang lainnya. Enggak ada persatuan para suami polwan. Mohon izin para istri polisi namanya ibu-ibu Bhayangkari, mohon izin, Bu. Kalau aku enggak salah, memang enggak ada itu persatuan suami-suaminya polwan itu. Jadi suami aku biasa aja. Sama seperti suami lainnya, suami aku kepala rumah tangganya," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut