get app
inews
Aa Read Next : Kerja Keras Bupati Kudus Berbuah Penghargaan Indonesia Awards

Tawarkan Nuansa Korea, Hotel Santika Premiere Semarang Launching Teras Kafe

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:28 WIB
header img
General Manager Hotel Santika Primiere Semarang Agus Suyatna. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Berangsur pulihnya perekonomian di Kota Semarang Jawa Tengah pasca pandemi Covid-19, membuat sejumlah tempat hangout berupa kafe baru banyak bermunculan di Kota Atlas. 

Kafe-kafe terbaru tersebut tidak hanya menjual lezatnya makanan dan minuman yang tiap hari disajikan, namun mereka berlomba membuat cafe yang nyaman untuk bercengkerama baik dengan partner kerja, pasangan, atau keluarga para pengunjungnya.

Hal itulah yang ditawarkan oleh Teras Kafe milik Hotel Santika Premiere Semarang di Jalan Pandanaran, berlokasi di sudut kanan hotel bintang empat itu serta diterangi temaraman cahaya membuat Teras Cafe jadi salah satu kafe yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi.

Menurut General Manager Hotel Santika Primiere Semarang Agus Suyatna yang membuat Teras Kafe sangat layak dikunjungi, karena lokasinya yang berada di tengah kota. 

"Yang pastinya beda lokasi, kita ada di tengah kota, kami ada di pinggir jalan protokol. Meski begitu kami tetap berusaha menghadirkan kenyamanan serta makanan yang tidak kalah eksotis," kata Agus Suyatna, pada launching Teras Kafe, Jumat (30/9/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut