get app
inews
Aa Read Next : GOR Bung Karno Sukoharjo dengan Investasi Sebesar Rp 55,855 Miliar Telah Diresmikan

Blusukan Didampingi Gibran, Puan Menyerap Aspirasi dan Memberikan Bantuan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:54 WIB
header img
Blusukan ke Kelurahan Keratonan Kecamatan Serengan Solo, Minggu (2/10), Ketua DPR Puan Maharani menerima aspirasi dan memberikan bantuan empat kursi roda kepada warga yang membutuhkan.. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Blusukan ke Kelurahan Keratonan Kecamatan Serengan Solo, Minggu (2/10), Ketua DPR Puan Maharani menerima aspirasi dan memberikan bantuan empat kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

Dalam blusukannya, Puan dan rombongan didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menemui warga setempat untuk berdialog dan menyerap aspirasi sekaligus menyerahkan bantuan empat kursi roda dan 1.000 paket sembako berupa beras yang masing-masing menerima 5 kilogram.

Selain itu, Puan Maharani dalam menelusuri jalan kampung Keratonan menuju rumah penerima bantuan kursi roda yang jumlahnya ada empat orang yang disambut antusias pihak keluarga penerima.

Puan mengatakan Alhamdulillah bisa hadir di Solo dalam rangka bertemu dengan masyarakat untuk melihat bagaimana kondisinya di kampung Keratonan Serengan Solo ini.

"Saya didampingi Pak Wali Kota Surakarta Gibran Rakbuming Raka, bisa melihat langsung kebetulan ada masyarakat lansia yang membutuhkan bantuan kursi roda," kata Puan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut