get app
inews
Aa Read Next : Sosok Dukun Jadi Saksi Pembunuhan ASN Pemkot Semarang, Berikut Keterkaitannya

Hasil Forensik ASN Pemkot Semarang, Polisi Memastikan Jasad Iwan Tidak Dimutilasi

Jum'at, 30 September 2022 | 13:16 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina Semarang, Jumat lalu. Foto: Antara

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Polisi memastikan jika jasad Iwan tidak dimutilasi seperti yang santer diberitakan sebelumnya. Namun, hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan siapa pelaku dari pembunuhan sadis terhadap Iwan Budi ASN Pemkot Semarang di lahan kosong kawasan Marina Kota Semarang.

“Pendalaman penyelidikan secara profesional masih terus dilakukan guna mengungkap siapa pelaku sebenarnya yang menghilangkan nyawa Iwan dan apa motif yang melatarbelakangi tindakan keji pelaku,” kata Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, Kamis (29/9/2022).

Meski belum bisa memberi informasi berapa jumlah pelaku dan kendala yang dihadapi untuk menangkap pelaku, dari hasil forensik jasad Iwan polisi memastikan bahwa jasad Iwan tidak dimutilasi.

“Hal itu didasari hasil pemeriksaan forensik yang tidak ditemukan luka potongan dengan senjata tajam baik ditubuh maupun tulang jasad Iwan,” kata Dirreskrimum.

“Terpencarnya bagian tubuh Iwan yang hangus terbakar diperkirakan karena dimangsa hewan di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Iwan Budi ASN Pemkot Semarang dinyatakan hilang pada 24 Agustus 2022 atau sehari sebelum dirinya dijadwalkan memberikan keterangan di Polda Jateng terkait kasus dugaan korupsi serah terima aset di Pemkot Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut