get app
inews
Aa Read Next : Polres Demak Kembali Buka Jalur Pantura Demak-Kudus Usai Banjir Surut

Tak Sempat Injak Rem, Sebuah Truk Seruduk Minibus hingga Terjun ke Sungai di Pantura Kendal

Kamis, 29 September 2022 | 15:49 WIB
header img
Minibus yang terjun ke sungai setelah diseruduk truk di jalur Pantura, Karangsuno, Cepiring, Kabupaten Kendal, Rabu (28/9/2022). Foto: Ist.

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Sebuah truk menyeruduk minibus hingga terjun ke sungai di jalur Pantura, Karangsuno, Cepiring, Kabupaten Kendal, Rabu (28/9/2022). Peristiwa nahas tersebut terjadi diduga karena pengemudi truk kaget dan lupa menginjak rem.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Empat orang penumpang di dalam minibus turut tercebur ke sungai. Dan para korban berhasil dievakuasi dengan selamat. 

Diketahui kecelakaan bermula saat minibus nopol K 9088 MD yang dikemudikan Teguh Fitri Setiawan, warga Rembang hendak belok kiri masuk ke dalam gang. Saat itu, dari belakang melaju truk bermuatan pakan ayam nopol G 8069 OC. 

Pengemudi truk, Ahmad Dedy Setiono, warga Desa Gumawang, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang diduga kaget dan tidak sempat menginjak rem. 

Minibus selanjutnya tertabrak dari belakang hingga terseret tidak terkendali. Mobil kemudian menabrak jembatan dan masuk ke sungai. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut