Logo Network
Network

Jelang Pertandingan Lawan Bhayangkara FC, PSIS Antisipasi Counter Attack

Arif Purniawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 19:12 WIB
Jelang Pertandingan Lawan Bhayangkara FC, PSIS Antisipasi Counter Attack
Skuad PSIS Semarang . Foto: PSIS

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang sudah mempersiapkan tim sejak awal sebelum menghadapi partai sulit melawan Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Selama jeda kompetisi karena FIFA matchday, sejumlah kelemahan di pertandingan sebelumnya coba diperbaiki.  

Tidak hanya persoalan fisik saja, tim pelatih akan memperkuat sisi pertahanan karena PSIS sangat mudah kebobolan dari skema serangan balik cepat dari lawan.

Kondisi ini diakui oleh caretaker PSIS, Achmad Resal Octavian. Meski dari organisasi penyerangan tim sudah berjalan cukup bagus.

“Tim sudah cukup enak dalam aktivitas menyerang. Namun anak-anak sering terlambat saat transisi ke pertahanan. Dan di jeda kompetisi ini, kita terus benahi bagaimana kita menyerang cepat dan juga bertahan dengan cepat,” tegas Resal.

Dikatakan, bahwa jeda dua pekan digunakan dengan dua materi yang berbeda per pekannya.

“Kita punya waktu persiapan dimana pekan pertama kita maksimalkan untuk fokuskan ke fisik, lalu di pekan kedua masuk dalam persiapan taktik menghadapi pekan ke-11 dimana kita akan menghadapi Bhayangkara FC," ucapnya lagi.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.