Logo Network
Network

Dikritik Otak Kosong dan Dungu Saat Ketemu Rocky Gerung, Gibran Tertarik untuk Belajar Kejeniusannya

Tim iNews.id
.
Selasa, 27 September 2022 | 13:56 WIB
Dikritik Otak Kosong dan Dungu Saat Ketemu Rocky Gerung, Gibran Tertarik untuk Belajar Kejeniusannya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat bertemu pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Foto: Ist.

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Pengakuan mengejutkan datang dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai berkunjung ke rumah Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, 23 September 2022 lalu. Gibran mengaku mendapat banyak kritikan saat bertemu dengan pengamat politik tersebut.

Kritikan yang langsung disampaikan kepadanya merupakan kata-kata yang cukup familiar keluar dari mulut Rocky Gerung, seperti kata-kata otak kosong hingga kata dungu.

"Kritikan banyak, okeh (banyak) banget, terkait Bapak (Presiden Joko Widodo) ada, saya sendiri ada, yang lain-lain ada. Otak kosong, dungu, dan lain-lain, dibahas semua," kata Gibran, Senin (26/9/2022). 

Meski mendapat banyak kritikan dari Rocky Gerung, Gibran mengakui hal itu cukup rasional dan realistis. Bahkan, dia mengaku ingin banyak belajar dari Rocky.

"Orangnya itu jenius, kritikannya fair (wajar). Saya banyak belajar dari beliau, masukannya apa, saya salah apa. Banyak masukan bagus kok," ucapnya. 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini