get app
inews
Aa Read Next : Di Balikpapan Capres Ganjar Pranowo Dengar Curhatan Driver Ojol Terkait BBM

Driver Ojol di Semarang Dikeroyok hingga Ada Serangan Balasan ke Pelaku, Ini Kronologinya

Selasa, 27 September 2022 | 08:23 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Seorang driver ojek online (ojol) di Kota Semarang mengalami penganiayaan karena dikeroyok oleh sejumlah orang di SPBU Majapahit Semarang. Akibat dari kejadian itu, drivel ojol HPW mengalami luka.

Pengeroyokan driver ojol bernama HPW itu terjadi pada Sabtu (24/9/2022) sore. Diperoleh informasi, duduk perkara pengeroyokan itu bermula saat HPW hendak membeli BBM di SPBU Pedurungan Semarang sekitar pukul 16.00 WIB. Di tengah antrean yang sedang berjalan, ada dua motor yang berhenti.

Korban HPW kemudian meminta dua pengendara di depannya untuk maju karena antrean di depannya sudah longgar. Namun, permintaan korban malah membuat pelaku naik pitam dan menganiaya HPW dengan helm.

“Driver ojol itu meminta tolong agar pengendara motor yang di depannya maju dengan kalimat ‘mas tolong maju, depan sudah longgar tuh’. Tapi, salah satu pelaku justru tidak terima,” ungkap Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, Senin (26/9/2022) seperti dilansir dari iNewsSemarang.id.

Korban yang masih menahan rasa sakit kemudian kembali didatangi salah seorang pelaku yang langsung mendaratkan pukulan kepada driver ojol tersebut. Korban pun sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya terjadi pengeroyokan.

“Korban dipukuli dengan helm dan mengenai bagian muka dan tubuh lainnya hingga terjatuh,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut