Dapat Kunjungan PDIP DKI Jakarta, Hendi: Jangan Berandai-Andai!

Agus Riyadi
.
Kamis, 22 September 2022 | 13:07 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat bertemu Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta di Balaikota Semarang.(ist)

Secara khusus Hendi menegaskan bahwa sikapnya dalam berpartai adalah tegak lurus pada perintah pimpinan partai, sehingga tidak ada niatan untuk melakukan manuver politik. "Jangan berandai-andai, wilayah itu merupakan wilayah pimpinan partai, utamanya Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Jadi saya tidak mau berdiskusi tentang itu," tekan Hendi. 

Wali Kota Semarang itu pun mengungkapkan bahwa posisinya sebagai petugas partai adalah mengamankan rencana strategis yang telah dirancang oleh pimpinan partai.

"Kalau saya ini berpartai tidak seperti itu (bermanuver). Saya ini kan punya pimpinan-pimpinan partai yang pasti sudah memiliki pemikiran strategis, yang kemudian harus saya amankan dan sukseskan," tuturnya.

Terakhir, Hendi menjelaskan jika PDI Perjuangan memiliki sistem dan struktur yang jelas, sehingga dirinya sebagai kader tak perlu membahas hal-hal di luar penugasan.

"Pokoknya kita harus melakukan yang terbaik saat penugasan. Jadi nggak usah aneh-aneh, karena PDI Perjuangan ini punya sistem dan struktur yang jelas," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini