get app
inews
Aa Read Next : MNC Media Siap Bantu Publikasi Media Dalam Rangka Bangun Polsek Menteng

Kapolri: Bawahan Tidak Perlu Takut Menegur Atasan Jika Ada Perintah Salah

Senin, 12 September 2022 | 21:17 WIB
header img
Kapolri : Bawahan Tidak Perlu Takut Menegur Atasan Jika Ada Perintah Salah. (Foto MNC Portal)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa bagi seluruh anggota Polri  saling mengingatkan  dan  tidak perlu takut menegur atasan jika ada perintah yang salah.

"Mari kita saling mengingatkan, atasan selalu mengingatkan bawahan, begitu pula jika bawahan mendapat perintah yang salah dari komandan maka harus berani menyampaikan pendapat karena ini semua untuk kebaikan institusi," ucapnya

"Kepada seluruh personel Polri yang melakukan pelanggaran maka akan langsung saya copot dan ini berlaku untuk semuanya," ujar Jenderal Listyo Sigit dalam akun Twiternya @ListyoSigitP, Senin (12/9/2022).

Jika bawahan mendapat perintah yang salah dari komandan, kata Kapolri, maka harus berani menyampaikan pendapat karena ini untuk kebaikan institusi.

Dalam unggahannya Sigit juga menambahkan video singkat, yang didalamnya menampilkan dirinya mewanti-wanti seluruh jajarannya agar menghindari pelanggaran.

"Saya selalu mewanti-wanti agar seluruh personel Polri menghindari pelanggaran khususnya terhadap hal yang dapat mencederai rasa keadilan masyarakat,“ ujarnya.

Sigit juga meminta agar seluruh anggota Polri dapat mengingatkan satu sama lain dalam menjaga marwah kepolisian.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut