get app
inews
Aa Read Next : Seruan PWPM Jateng Pasca Pemilu 2024: Harapkan Situasi Damai dan Sejuk!

Cita-cita DPD IKADIN Jateng Memiliki Kantor Representatif Akhirnya Terkabul

Jum'at, 02 September 2022 | 21:14 WIB
header img
Peresmian kantor sekretariat DPD IKADIN Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Cita-cita mewujudkan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokad Indonesia  (IKADIN) Jawa Tengah  yang representatif akhirnya terkabul. Hal itu disampaikan Ketua DPD IKADIN Jateng Dr.  Aan Tawli, SH MH, saat menyampaikan sambutan peresmian kantor sekretariat DPD IKADIN Jateng yang baru  di Kompleks Ruko Yos Sudarso Kav B 22/23, Jl Yos Sudarso Tawangmas, Kota Semarang.

"Dalam rangka untuk mendukung kegiatan-kegiatan DPD Ikadin ke depan, apalagi di lantai dua kantor yang baru ini sudah menyedikan ruangan classroom yang nantinya dijadikan kawah candradimuka-nya teman-teman pengacara untuk kita naikkan kapasitas, kualitas, potensi dan kemampuannya," kata Aan.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus   DPD IKADIN Jawa Tengah, diantaranya Ketua  Dr Aan Tawli, SH MH, Wakil Ketua Edy Mulyono, SH, Dr Mursito, SH MH, dan Dr Teguh Hadi Prayitno, SH, MM, MHum, MH, Sekretaris Mahmud Yusuf, SH, dan Bendahara H Budiatmoko, SH, MH.

Hadir juga dari DPP IKADIN  yakni Wakil Sekjen DPP IKADIN Dr Rusdin Ismail SH MH, dan HM Rangke Margana, SH, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah ketua DPC Ikadin yang berada di Jawa Tengah, seperti Solo, Kota Semarang, dan Kendal, beserta pengurusnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut