Logo Network
Network

Ada Puan Maharani Capres, Ridwan Kamil Cawapres Hasil Musra Indonesia

Rizal Fadillah
.
Kamis, 01 September 2022 | 16:05 WIB
Ada Puan Maharani Capres, Ridwan Kamil Cawapres Hasil Musra Indonesia
Sejumlah nama berpotensi yang diusung sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 muncul dalam Musra Indonesia di Kota Bandung, Minggu (28/8/2022). Nama-nama tokoh itu diantaranya Puan Maharani, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Sejumlah nama berpotensi yang diusung sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 muncul dalam Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang pertama di gelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022). Nama-nama tokoh itu diantaranya Puan Maharani, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno.

Dalam Musra itu muncul nama menarik lainnya yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang mendapatkan dukungan paling banyak untuk diusung sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada 2024.

Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia Andi Gani Nena Wea menyampaikan jika Ridwan Kamil memiliki basis dukungan kuat di Jabar. 

"Basis dukungan untuk Ridwan Kamil sangat kuat di Jabar," ucapnya pada Kamis (31/8).

Musra Indonesia pertama diikuti 5.721 peserta, dan mereka dilibatkan untuk memilih capres dan cawapres yang berpotensi maju di Pilpres 2024. 

Hasil Musra itu menunjukkan untuk calon presiden (capres) di urutan pertama ada Jokowi Widodo (Jokowi). 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.