get app
inews
Aa
Read Next : Nobar Debat Cawapres, Bambang Pacul Tanggapi Kritis Program Gibran dan Cak Imin

Bambang Pacul: Megawati Penentu Mutlak Keputusan Koalisi Partai

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:04 WIB
header img
Keputusan koalisi partai ada di Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Wuryanto atau lebih dikenal dengan Bambang Pacul menegaskan keputusan teman berkoalisi PDIP dalam Pilpres 2024 mutlak ada di tangan Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP , Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut disampaikan Pacul terkait strategi PAN yang menyebutkan nama Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai salah satu bakal capres (Bacapres) yang direkomendasikan Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN), pada Sabtu 27 Agustus 2022.

"Kalau kerja sama antar partai itu yang menentukan Ibu Ketua Umum (Megawati). Itu sesuai dengan hasil keputusan kongres serta diperkuat dalam Rakernas," ujar Bambang Pacul, di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Komunikasi ke calon yang akan disebutkan kata elite PDIP Pacul merupakan sebuah tata krama yang harus dijaga antara partai politik. "Soal mengusulkan calon presiden, saya kira semua juga sudah dihubungi. Dalam tata krama pasti paham perlu menghubungi calon-calon (yang diumumkan dalam Rakernas)," lanjut Bambang Pacul.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut