get app
inews
Aa Read Next : Berapa Tarif Ngundang Farel Prayoga? Ini Informasinya

Utamakan Pendidikan, Farel Prayoga Terima Tawaran Beasiswa Erick Thohir

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 22:44 WIB
header img
Pendidikan Nomor Satu, Farel Prayoga Terima Tawaran Beasiswa Erick Thohir (foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Pendidikan  Nomor Satu, Farel Prayoga Terima Tawaran  Beasiswa Erick Thohir, Penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut menerima tawaran beasiswa dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Farel sukses memeriahkan upacara 17 Agustus di  Istana Negara saat merayakan HUT ke-77 RI dengan menyanyikan  lagu dangdut .

Rupanya, Menteri Badan Usaha Milik Negara tersebut kepincut melihat penampilan apik Farel membawakan lagu yang dipopulerkan Denny Caknan "Ojo Dibandingke" di istana negara.

Lewat sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengundang pria kelas 6 SD itu di kediamannya. Di sana dia melontarkan beberapa pernyataan mengenai kehidupan pribadi Fare

Di depan erick Thohir, Farel tak menampik kalau sebelum terkenal seperti sekarang sempat mengamen di pasar-pasar hingga ke kampung-kampung di Banyuwangi, Jawa Timur.

Melihat apa yang terjadi pada Farel, Erick mengatakan garis tangan seseorang tidak ada yang tahu. Mengingat Farel yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), sang menteri bertanya perihal rencananya kedepannya.

Dengan tegas, Farel mengatakan akan tetap bernyanyi sambil sekolah, karena baginya pendidikan adalah nomor satu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut