get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Ada di Semarang, Nikmati Soto Sawah bu Tutik Bersebelahan dengan Pemandangan Sawah

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:03 WIB
header img
Soto Sawah bu Tutik, Mijen. Foto: ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Soto merupakan santapan yang identik dinikmati pada saat sarapan. Makanan yang dihidangkan dengan kaldu panas, bihun, nasi serta beberapa racikan pelengkapnya cocok dimakan pada pagi hari.

Menu yang ada di hampir semua daerah ini memiliki ciri khasnya masing-masing, tak terkecuali Soto Sawah bu Tutik.

Seperti namanya, soto ini letaknya memang bersebelahan dengan hamparan sawah hijau di dataran tinggi Semarang. Tepatnya di Jalan Duwet No. 237 RT 02/03, Tambangan, Mijen, Semarang.

Buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 3 sore. Soto ini menawarkan sensasi sarapan dengan pemandangan gunung Ungaran dan sejuknya persawahan.

Harga perporsinya sendiri relatif murah. Dibandrol dengan harga 5000 rupiah untuk porsi kecil, dan 7000 rupiah untuk porsi besar.

Tak hanya Soto, tempat makan ini juga menyediakan aneka jajanan pelengkap, seperti gorengan hingga berbagai macam sate-satean.

Sistemnya yang prasmanan, pemesanan Soto Sawah bu Tutik harus menggunakan nomor antrian sebelum akhirnya dapat menyebutkan menu yang ingin dipesan.

Selain Soto sebagai menu utama, Soto Sawah bu Tutik juga menghadirkan aneka menu ikan bakar. Sangat cocok dikunjungi seorang diri atau bersama rombongan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut