get app
inews
Aa
Read Next : Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebut Jadi Polisi itu Penuh Bahaya, Tantangan, dan Godaan

Mayat Wanita Muda Terbungkus Kardus di Demak

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:36 WIB
header img
Ilustrasi mayat. foto : dok okezone.com

DEMAK, iNewsJatenginfo.id- Polisi masih kesulitan untuk mengidentifikasi mayat perempuan dalam kardus yang ditemukan tepi jalan di Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan ciri khusus tiga gigi palsu pada bagian atas depan.

Diketahui bagian kaki korban sudah mengalami penguraian saat jasadnya dibersihkan di RSUD Sunan Kalijaga Demak. Saat ditemukan, mayat wanita tersebut masih mengenakan celana jins hitam, dan kaos lengan pendek warna abu-abu, serta mengenakan celana dalam merah dan bra warna hitam.

Selain bagian kaki, sebagian tangan dan wajah telah mengalami penguraian hingga menjadi kerangka. Kondisi korban sudah memprihatinkan. Tim medis memprediksi wanita tersebut sudah meninggal antara 5-10 hari.

Dari keterangan tim medis RSUD  Sunan Kalijaga, mayat dengan tinggi 150 cm dan berat 50 kg diperkirakan berusia 15-25 tahun. Sementara, bagian wajah sudah tidak bisa dikenali lagi.

“Walaupun bagian wajah tak bisa dikenali, namun kami telah menemukan ciri khusus pada gigi yaitu terdapat tiga gigi palsu bagian depan atas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Demak AKP Muhamam Zazid, Kamis (11/8/2022).

“Selanjutnya ciri khusus ini menjadi bekal untuk mengusut identitas mayat perempuan dalam kardus ini,” terangnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut