get app
inews
Aa Read Next : Ajak Generasi Muda Berkarya, Pelukis Muda Asal Cilacap Hani Santana Pamerkan 16 Karyanya

Pertamina dan Hutama Karya Berupaya Normalisasi Dampak Kebocoran Pipa BBM Cilacap-Bandung

Rabu, 10 Agustus 2022 | 05:15 WIB
header img
Upaya PT Pertamina dan Hutama dalam Normalisasi Area Terdampak Kebocoran BBM di Cilacap. Foto: Ist

CILACAP, iNewsJatenginfo.id- PT Pertamina Patra Niaga melakukan upaya normalisasi terkait dampak kebocoran proyek pipa BBM Cilacap-Bandung (CB) di Dusun Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap. PT Pertamina melakukan kolaborasi dengan PT Hutama Karya dan PT Timas Suplindo pada Rabu (3/8/2022).

Menurut Deputy Construction Manager CB III KSO HK-Timas, Darmawan, dari kolaborasi tersebut menerjunkan tim dan peralatan untuk menormalisasi area terdampak rembesan pipa BBM.

“Kami berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Jeruklegi, Komando Rayon Militer (Koramil) Jeruklegi, dan Satuan Polisi Pamong Praja (PP) membuka posko keluhan warga di Polsek Jeruklegi yang disosialisasikan ke warga dibantu Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibnas), Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Satpol PP," ujar Darmawan di Cilacap melalui siaran pers pada Senin (8/8/2022) .

Darmawan menambahkan, bahwa pihaknya akan memverifikasi dan menindaklanjuti keluhan yang ada dengan dibantu pihak-pihak terkait.

“Selain itu, tim juga melakukan pemetaan lokasi sumur warga dan turun langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut