get app
inews
Aa Read Next : Ringankan Beban Pengeluaran, Gerakan Pasar Murah di Karanganyar Disambut Antusias Warga

Agil Calon Ketua Umum di Kongres XX IPNU Solid Didukung 35 Ketua Cabang se-Jateng

Senin, 08 Agustus 2022 | 22:17 WIB
header img
Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang IPNU se-Jawa Tengah solid menyatakan dukungan kepada rekan Agil Nuruz Zaman sebagai calon Ketua Umum IPNU pada Kongres XX IPNU yang akan digelar bulan ini di Jakarta. Foto Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Ketua Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah solid mendukung Agil Nuruz Zaman sebagai calon Ketua Umum Pengurus Pusat IPNU.

Ketua Tim Pemenangan, M Gulam Dhofier mengatakan rekan Agil telah mengantongi dukungan penuh dari seluruh pimpinan cabang IPNU di Jawa Tengah. Dikatakan, para ketua cabang tersebut menyatakan siap untuk memenangkan calon nomor urut 1 itu pada pemilihan.

“Kami juga intens melakukan konsolidasi dan memantapkan strategi pemenangan. Insya Allah, dengan ikhtiar dan doa kami optimistis rekan Agil bisa mendapatkan suara mayoritas pada pemilihan nanti,” ungkap Gulam kepada iNewsSemarang.id, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut Ghulam mengatakan, pihaknya baru-baru ini mengumpulkan seluruh ketua cabang IPNU di Jawa Tengah untuk memantapkan strategi pemenangan rekan Agil sebagai Calon Ketum PP IPNU.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar di Semarang pada akhir pekan kemarin, imbuhnya, turut dihadiri ketua dan pengurus PW IPNU Jawa Tengah beserta para senior IPNU Jawa Tengah dari lintas angkatan.

Ketua PW IPNU Jateng, Syaiful Kamaludin mengatakan, selain pimpinan cabang di wilayahnya, pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan pengurus IPNU Cabang dan Wilayah di luar Jawa Tengah.

"Kami 2 bulan terakhir sudah membangun komunikasi dan konsolidasi dengan cabang-cabang dan pimpinan wilayah baik di Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah, begitupula dengan senior-senior yang ada disana." tegasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut