get app
inews
Aa Read Next : Ajak Generasi Muda Berkarya, Pelukis Muda Asal Cilacap Hani Santana Pamerkan 16 Karyanya

Pembantu Rumah Tangga di Cilacap Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:17 WIB
header img
Seorang pembantu rumah tangga di Cilacap Jawa Tengah ditemukan tewas di rumah tempatnya bekerja dengan leher tergorok. Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu/ Dok.

CILACAP, iNewsJatenginfo.id - Seorang pembantu rumah tangga di Cilacap Jawa Tengah ditemukan tewas di rumah tempatnya bekerja dan menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya, seorang pembantu rumah tangga tersebut ditemukan tewas di rumah tempatnya bekerja, tepatnya di Kelurahan Tegalreja RT. 03 RW. 08 Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu (7/8/2022).

Diduga, korban tewas dibunuh secara sadis karena terdapat luka pada tubuh korban, diantaranya di bagian leher korban bekas gorokan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, korban berinisial J (56) warga RT. 01 RW. 03, Desa Limbangan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara.

Kejadian pertama kali diketahui oleh anak dari pemilik rumah berinisial FHR sekitar pukul 05.40 WIB di dalam rumahnya.

"Saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban dalam posisi terlentang di sofa, namun saat dipanggil, korban tidak menjawab," jelas Gatot.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut