Logo Network
Network

MNC Group Dukung Asean Para Games, Kerahkan 3 TV Untuk Siaran Langsung

Dian Awaliyah
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 17:51 WIB
MNC Group Dukung Asean Para Games, Kerahkan 3 TV Untuk Siaran Langsung
Hary Tanoesoedibjo dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: MNC Media

SOLO, iNewsJatenginfo.id -  Executive Chairman MNC Gruh, Hary Tanoesoedibjo, berikan dukungan penuh terselenggaranya Asean Para Games 2022. MNC Grub siap menjadi media publikasi kegiatan, update pertandingan semua cabor akan ditayangkan di INews TV, RCTI+ dan Vision+.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Asean para Games ke XI di kota Solo, MNC Group siap menayangkan update pertandingan yang digelar mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 di INews TV, RCTI+ dan Vision+," Ujar Hary, Minggu (31/7).

Ketua Inaspoc (Indonesia Asean Para Games 2022 Organizing Commitee), Gibran Rakabuming Raka mengaku berterimakasih kepada MNC Group yang telah bersedia menjadi official broadcast partner Asean Para Games 2022.

"Saya berterimakasih kepada MNC Group yang telah memberikan support sebagai media publikasi Asean para games Solo 2022, dengan ditayangkannya semua cabor semoga Indonesia menjadi juara umum," kata Walikota Solo, Gibran.

Gibran Menambahkan, hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa karena pesta olahraga difabel Asia Tenggara baru pertama kalinya menayangkan semua cabor. 

Diikuti 11 negara, Asean Para Games mempertandingkan 14 cabang olahraga diantaranya, para atletik, para renang, para bulutangkis, para angkat berat, para tenis meja, para catur, sepak bola, blind judo, boccia, voli duduk, goalball, tenis kursi roda, para panahan dan basket kursi roda. 

Setidaknya ada 1.648 atlet dari 11 negara yang ikut andil dalam perayaan olahraga difabel se-Asia Tenggara ini. Indonesia sebagai tuan rumah menurunkan sekitar 200 atlet untuk mengikuti semua cabor yang dipertandingkan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini