get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Rahma Dielpas SMAN 3 Kota Tegal Ikuti PYF 3 Countries 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:37 WIB
header img
Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tegal, Budhi Hilali mendampingi Rahma Karunia Putri saat pelepasan. (Foto: Nino)

TEGAL, iNewsJatenginfo.id - SMAN 3 Kota Tegal, Jawa Tengah, melepas Rahma Karunia Putri (17) siswi kelas 12 MIA untuk mengikuti program Youth Innovation Forum 3 Countries 2022. Pelepasan oleh pihak sekolah dilaksanakan saat upacara pagi di halaman olahraga, Senin (1/08/2022).

"Di upacara, kami hari ini melepas Rahma Karunia Putri dan minta doa dari teman-teman serta para guru agar semua lancar tak kurang satu apapun," kata Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tegal, Budhi Hilali.

Dihadapan teman-temannya Rahma Karunia Putri berpamitan dan minta doa selama mengikuti program Youth Innovation Forum 3 Countries 2022.

Anak ke empat dari pasangan Risnoto (54) dan Maryani (48) warga Pagongan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, akan berangkat besok Selasa (02/08/2022) dan akan bergabung dengan 120 dari empat negara Singapore, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Plt Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) XI Provinsi Jawa Tengah Sulikhin menyampaikan, ucapan selamat serta penghargaan setinggi-tingginya kepada ananda Rahma Karunia Putri siswa SMA N 3 KotaTegal yang lolos seleksi untuk mengikuti Program YouthInovation Forum 3 Countries 2022.

"Semoga kegiatan tersebut dapat membuka wawasan kita, anak anak kita dalam berinovasi. Memupuk rasa percaya diri pada anak-anak kita dalam menghadapi berbagai macam tantangan global. Semoga menginspirasi siswa dan sekolah lainnya," kata 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut