get app
inews
Aa Read Next : Menuju Generasi Emas melalui Kurikulum Merdeka

Pemakaman Jenazah Korban Mutilasi di Semarang Diwarnai Tangis Histeris

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:46 WIB
header img
Jenazah Kholidatunn'imah, korban pembunuhan disertai mutilasi saat dimakamkan di Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Selasa (26/7) sore. Foto: iNews/Yunibar

TEGAL, iNewsJatenginfo.idJenazah Kholidatunn'imah (24) korban pembunuhan disertai mutilasi tiba di rumah duka di Kabupaten Tegal, Selasa (26/7) sore. Tangis keluarga pecah saat mobil ambulans melintas menuju masjid untuk disalatkan. 

Kedatangan jenazah disambut ratusan warga Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Ibu korban dan sejumlah kerabat menangis histeris saat mobil ambulans melintas di depan rumah. 

Jenazah korban langsung disalatkan di masjid desa setempat. Sejumlah aparat kepolisian tampak bersiaga di lokasi. Usai disalatkan, jenazah dimakamkan di permakaman umum desa setempat. 

“Kami minta pelaku (IS) dihukum seberat-beratnya,” kata paman korban Muhammad Ghofur.

Keluarga tak menyangka, usai bebas dari penjara pelaku justru tega berbuat kejam membunuh dengan cara dimutilasi. 

Sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan warga di Sungai Kretek, Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Minggu (24/7). Sementara potongan tubuh lain, di antaranya berupa kepala, ditemukan sekitar 11 km dari titik penemuan pertama. 

Adapun anggota tubuh yang ditemukan antara lain dua tangan, masing-masing kanan dan kiri, serta potongan tulang. Polisi menyebut potongan tubuh manusia tersebut diduga korban mutilasi.

Dari penyelidikan, polisi menangkap IS (32) warga Kabupaten Tegal. Yang bersangkutan merupakan residivis kasus pencabulan di Kabupaten Tegal pada 2015 lalu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut