get app
inews
Aa Read Next : Ricuh! Laga PSIS vs Persib, Tak Ada Suporter yang Diamankan

Liga 1, Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Senin, 25 Juli 2022 | 08:13 WIB
header img
Penyebab Pesib Bandung imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 2022-2023. Foto: Instagram persib

BEKASI, iNewsJatenginfo.id - Klub yang digadang-gadang sebagai calon juara Liga 1 2022-2023 Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, ini dalih Robert Alberts.

Pada pertandingan perdana yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7) turut dihadiri oleh pendukung fanatik Persib Bandung.

Setelah pertandingan tersebut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menjelaskan penyebab kehilangan pemain-pemain tinggi pada laga tersebut membuat timnya mendapatkan hasil imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- tertinggal lebih awal lewat gol Youssef Ezzejjari (38'). Akan tetapi, Persib bangkit lewat gol Rachmat Irianto (42'), dan Frets Butuan (48'). 

Sayangnya, di akhir babak kedua, Sani Rizki (85') berhasil menutup kemenangan Persib yang sudah di depan mata. Hasil ini membuat kedua tim berbagi satu poin di pekan pertama. 

"Kami mengganti pemain seperti Zalnando (yang punya postur tinggi), kami kehilangan pemain yang tinggi. Seperti juga David da Silva. Mereka (Bhayangkara FC) punya bola atas," kata Robert Alberts dalam konferensi pers pasca pertandingan, Minggu (24/7). 

"Kami punya pemain tinggi, kami harus berpikir, tentunya tidak mudah. Tetapi, pemain yang kami nginkan mengalami cedera," sambungnya. 

Diketahui, David da Silva memang masih menjalani pemulihan cedera. Namun, ia tetap dimainkan oleh Robert Alberts sebagai starter dalam pertandingan tersebut. 

Sementara itu, untuk pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 30 Juli 2022 mendatang. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut