get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Siswa Perhotelan SMK Yaphar Ukir Prestasi Juara Lomba E-Sport Mobile Legend Piala Walikota Semarang

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:46 WIB
header img
Alvin Fadilah, siswa perhotelan SMK Yayasan Pharmasi Semarang, menjuarai lomba E-Sport Mobile Legend Piala Walikota Semarang Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Baru-baru ini Alvin Fadilah, salah satu siswa jurusan perhotelan SMK Yayasan Pharmasi yang beralamat di Jl. Satrio Wibowo I Tlogosari Semarang, menjuarai lomba E-Sport Mobile Legend Piala Walikota Semarang.

Ajang tersebut diselenggarakan pada tanggal 16-17 Juli 2022 di Balaikota. Peserta diikuti oleh warga kota Semarang. Pada lomba tersebut dilakukan beberapa tahap, dan akhirnya pada tanggal 17 Juli 2022 diperoleh sang juara.

Lomba tersebut membuktikan bahwa hoby positif yang ditekuni dan diberikan wadah apresiasi bisa membawa hasil.  

Pada saat di sekolah, prestasi Alvin juga baik.

Prestasi tersebut menunjukkan bahwa setiap siswa memiliki kelebihan tersendiri yang tidak harus berbau akademik semata. Alvin merasa senang karena disamping tropi dan sertifikat, dia juga mendapat hadiah uang tunai sebesar 12 juta rupiah.

“Saya merasa bangga atas prestasi yang telah diraih Alvin, prestasi non akademik juga sangat berharga. Setiap siswa memiliki kelebihan tersendiri, sehingga SMK Yayasan Pharmasi memahami hal tersebut dan selalu memfasilitasi siswa yang berprestasi pada bidang akademik dan non akademik,” ungkap Rahayu Wahananingtyas, kepala sekolah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut