Logo Network
Network

PPP Pastikan Usung Keluarga Buchori Maju Wali Kota Probolinggo

Gianto
.
Kamis, 21 Juli 2022 | 20:17 WIB
PPP Pastikan Usung Keluarga Buchori Maju Wali Kota Probolinggo
Partai Persatuan Pembangunan. Foto: Ilustrasi

PROBOLINGGO, iNewsJatenginfo.id - Isu politik di Kota Probolinggo terus menggelinding. Bahkan publik bertanya-tanya soal keluarga Buchori yang ingin maju, dalam Pemilukada tahun 2024 mendatang. 

Sebelumnya, partai PPP Kota Probolinggo berkomitmen untuk mencalonkan Rukmini, istri Buchori sebagai calon Wali Kota pada 2024 mendatang. Namun pada Senin (18/7) kemarin, Buchori justru berstatmen mencalonkan putra sulungnya, Indi Eko Yanuarto. 

Lalu bagaimana respon partai PPP terkait statmen Buchori? Ketua Organisasi Kaderesasi dan Keanggotaan (OKK) Partai PPP Kota Probolinggo, Zainullah Fatoni menyambutnya dengan sikap dingin. 

"Tidak masalah yang penting tetap keluarganya Pak Buchori yang maju," tandasnya, Rabu (20/7). 

Zainullah yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo itu menjelaskan, jika Rukmini tetap menjadi pengurus Pembina Wanita DPC PPP Kota Probolinggo. "Beliau itu sekarang fokus membesarkan partai," katanya. 

Politisi muda asal Kelurahan Mayangan itu menambahkan, sikap PPP tetap komitmen. Yang terpenting tetap dari keluarga besar Buchori yang mencalonkan sebagai calon Wali Kota Probolinggo, pada 2024 mendatang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini