get app
inews
Aa Read Next : Terima Setifikat Tanah Gratis Program PTSL, Warga Desa Simpur Riang Gembira

Pelayanan Pertanahan Drive Thru di Kendal Dapat Apresiasi Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:42 WIB
header img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto meninjau pelayanan pertanahan drive thru di Kendal. Foto: Ist

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto mengunjungi Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal, Selasa (5/7).

 Hadi didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah, Dwi Purnama. Dalam kunjungan tersebut, Menteri ATR/Kepala BPN juga meninjau pelayanan pertanahan drive thru yang sedang berlangsung.  

Hadi menyampaikan bahwa pelayanan drive thru ini merupakan inovasi yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan sertipikat, balik nama, dan peningkatan status. 

“Saya melihat seluruh tahapan layanan drive thru berjalan dengan baik,” katanya.

Hadi Tjahjanto mengimbau agar inovasi tersebut dapat ditiru serta dikembangkan oleh Kantor Pertanahan lainnya di Indonesia. 

“Saya berharap, masyarakat akan merasa puas, sehingga tidak ragu lagi datang ke Kantor Pertanahan untuk mendapatkan pelayanan pertanahan,” ujar Hadi.  

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut