get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Polisi Amankan Dua Perempuan Pemandu Karaoke di Bandungan Aniaya Rekan Seprofesi

Kamis, 30 Juni 2022 | 23:26 WIB
header img
Aniaya Rekan Seprofesi, 2 Perempuan Pemandu Karaoke di Bandungan Diamankan Polisi. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Dua perempuan pemandu karaoke di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang berinisial HA alias Aura (22) dan RW alias Miapo (37) diamankan petugas Polsek Bandungan. 

Keduanya diamankan polisi lantaran diduga menganiaya seorang perempuan teman seprofesinya, berinisial KS alias Putri (21). 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika melalui Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut dilakukan kedua pelaku di pinggir jalan Ngasem - Bandungan tepatnya di depan salah satu tempat karaoke pada 27 Juni 2022. Akibatnya, korban KS mengalami memar pada wajah dan kepala. 

"Selanjutnya korban menjalani visum di RSUD Ambarawa dan melaporkan atas apa yang dialami ke Polsek Bandungan," kata Iptu Ari Parwanto, Kamis (30/6).

Ari menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika dua orang pelaku menemani rekannya bernama Yulaekah alias Eka (21) untuk bertemu KS. Pertemuan tersebut bertujuan menyelesaikan masalah adanya rumor bahwa korban menjelek-jelekkan nama Yulaekah alias Eka di depan pelanggan karaoke. 

"Saat konfirmasi antara Yulaekah dan korban, rekan dari Yulaekah yaitu HA dan RW tidak terima atas penjelasan korban dan terjadi adu mulut. Kemudian berlanjut hingga terjadi penganiayaan terhadap korban," katanya.

Saat terjadi penganiayaan, Yulaeka dan beberapa pengguna jalan yang melintas sempat melerai. Namun kedua pelaku tetap menganiaya korban. 

"Atas perbuatannya, kedua pelaku akan kami sangkakan Pasal 170 KUHP tentang di muka umum secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut