get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kebumen Gelar Festival Moro Soetta, Jangan Terlewat! Tersedia Hadiah hingga Puluhan Juta

Puluhan Ribu Penggemar Rhoma Irama di Kebumen International Expo Sukses Dibikin Goyang

Kamis, 30 Juni 2022 | 23:21 WIB
header img
Kebumen International Expo (KIE) semakin semarak dengan penampilan Rhoma Irama dan Soneta Group. Foto: dok Pemkab Kebumen

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id - Kebumen International Expo (KIE) telah memasuki hari kelima pada Rabu (29/6). Penampilan Rhoma Irama dan Soneta Group sukses menghibur puluhan ribu penggemar yang tumpah ruah di alun-alun Kebumen.

Membawakan kurang lebih 22 lagu, Rhoma Irama tampil di atas panggung menyapa penggemarnya dengan menyanyikan lagu pertama berjudul Menunggu, sebuah lagu yang menggambarkan sebuah kerinduan seseorang terhadap kekasihnya yang lama tak berjumpa.

Penggunjung pun larut mengikuti semua alunan lagu dan nada yang dibawakan Rhoma Irama. Pemilik nama asli Raden Oma Irama ini sukses membuat para penggemarnya mabok kepayang bergoyang menikmati lagu dangdut yang dibawanya.

Beberapa lagu yang dibawakan Rhoma sudah sangat akrab di telinga masyarakat, di antaranya lagu yang dibawakan, yaitu Ani, Gala-Gala, Pertemuan, Pujangga, Bujangan, Akhlak, Adu Domba, Sekuntum Mawar Merah, Darah Muda, Judi, Begadang, Malam Terakhir dan lain lain.

Lagu Malam Terakhir sejatinya menjadi lagu terakhir yang dibawakan Rhoma di panggung sepektakuler. Namun, karena antusias masyarakat begitu tinggi, mereka masih meminta untuk menambah satu lagu lagi, Rhoma pun memberikan satu bonus lagu, yakni Begadang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut