get app
inews
Aa Read Next : Tim PKM Ilkom USM Beri Pelatihan Produksi Video Konten Untuk Tingkatkan Kreativitas Siswa SMA

Viral, Coach STY Kenakan Peci, Netizen Nilai Kayak Pak RT

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:25 WIB
header img
Viral video Shin Tae-yong pakai peci. Foto: TikTok/@seo_jeongseok

Namun, ada juga yang memuji ketampanan juru taktik berpaspor Korea Selatan itu saat memakai peci. Sebut saja, akun @hilmakamelia yang menuliskan, “Aa Coach STY pake peci ganteng amat.”

Sementara itu, Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia U-19 mentas di Piala AFF U-19 2022. Sebagaimana diketahui, turnamen kelompok umur itu akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2 hingga 15 Juli mendatang.

Turnamen ini akan diikuti oleh 11 negara yang akan dibagi menjadi dua grup, yakni Grup A dan B. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina. Grup B berisikan Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Singapura.

Timnas Indonesia U-19 akan mengawali langkah mereka di Piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Vietnam. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022, malam WIB.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-19 pernah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013. Saat itu, Garuda Nusantara juga bermain di kandang sendiri. Semoga, catatan baik itu kembali terulang pada tahun ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut