get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Gerombolan Gangster di Brebes Berulah

Aksi Seorang Pria Nekat Cium Anak Kecil Berkerudung di Gresik Terekam Kamera CCTV

Jum'at, 24 Juni 2022 | 21:15 WIB
header img
Seorang pria di Gresik terekam kamera CCTV lakukan pelecehan terhadap anak kecil. Foto: Ist

GRESIK, iNewsJatenginfo.id - Seorang pria tertangkap kamera CCTV tengah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak kecil.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1.58 menit itu yang beredar di grup Facebook Gresik Sumpek dan beredar luas di grup WhatsApp, terlihat begitu jelas, awalnya seorang anak datang ke sebuah toko dengan seorang perempuan yang kemungkinan adalah ibunya.

Setelah berbincang dengan penjaga toko, perempuan itu masuk mengikuti penjaga foto. Sedangkan si anak itu terlihat menunggu di luar toko.

Saat diluar toko, ada seorang lelaki yang berdiri disamping etalase dagangan toko tersebut.

Namun tiba-tiba, pria itu menarik tangan anak perempuan itu agar mendekat padanya.

Kemudian, pria itu terlihat menengok kebelakang untuk memastikan jika ibu anak itu tidak melihat dirinya menarik anaknya.

Kemudian, pria itu menarik anak kecil berkerudung coklat dan mengajaknya mengobrol di depan toko. Pelaku menyuruh anak kecil itu duduk di dekat lemari toko.

Dirasa kondisi aman, pria yang wajahnya terlihat jelas itu langsung mencium pipi kemudian melakukan pelecehan seksual. Setelah puas, pria itupun pergi meninggalkan anak kecil itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, video pelecehan pada anak perempuan berkerudung coklat itu terjadi di depan toko berada di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut