Logo Network
Network

Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah, Habib Salim : Berkolaborasi adalah Kunci Membangun Bangsa Ini

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 08:38 WIB
Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah, Habib Salim : Berkolaborasi adalah Kunci Membangun Bangsa Ini
Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufrie mengatakan bahwa, berkolaborasi adalah kunci membangun bangsa. Foto: Ist

TEGAL, iNewsJatenginfo.id Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufrie mengatakan bahwa, berkolaborasi adalah kunci membangun bangsa. Pernyataan tersebut disampaikan dalam melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah pada Rabu, (22/06). 

Habib Salim mengatakan bahwa, PKS hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah, bersama dengan partai-partai lain memperjuangkan cita-cita bangsa. 

“PKS hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat jawa tengah Insya Allah, bersama dengan partai-partai lain memperjuangkan cita-cita bangsa, karena tanpa kebersamaan kita sulit untuk mewujudkannya.” Kata Habib Salim, Rabu (22/06).  

Kunci keberhasilan adalah saling bekerjasama. PKS tidak merasa paling depan, tetapi menjadi partai yang siap bergandengan dengan elemen kebangsaan manapun, berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita para founding father kita.

Berkaitan dengan pilpres mendatang, Habib Salim menjelaskan, PKS akan terus melakukan komunikasi, suara PKS di parlemen sekitar 7% di parlemen. Sedangkan Pilpres memerlukan 20% sehingga komunikasi dibangun dan dijaga dengan partai-partai lain.

“Saat ini baik nama calon presiden, maupun koalisi belum secara definitif kita munculkan, karena masih ada waktu. Insya Allah mungkin akhir tahun ini semoga sudah ada keputusan. Sekali lagi, komunikasi masih kita lakukan baik dengan partai maupun dengan nama-nama calon presiden yang muncul. Bahkan bukan tidak mungkin PKS pun memunculkan kader sendiri sebagai capres maupun cawapres.” Ungkap Habib Salim. 

Kunjungan Ketua Majelis Syura PKS ke Jawa Tengah ini merupakan program dari  KMS menyapa Indonesia dan saat ini menyapa Jawa Tengah. 

Agenda menyapa Jawa Tengah ini kita berusaha menyapa berbagai komponen masyarakat maupun kebangsaan, di Jawa Tengah. Serta memberikan semangat kepada kader-kader PKS untuk selalu berbuat untuk rakyat dan Bangsa Indonesia.

Habib Salim akan berkunjung ke beberapa tempat dan silaturrahim dengan beberapa tokoh. Di Brebes, Habib Salim  berkunjung ke Ponpes Al Hikmah 1 Benda, Sirampog, dan silaturrahim ke beberapa tokoh. 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.