get app
inews
Aa Read Next : Suhu Dingin di Paris Buat Timnas Indonesia U-23 harus Cepat Adaptasi

Witan Sulaeman Kembali ke Lechia Gdansk

Senin, 20 Juni 2022 | 16:08 WIB
header img
Witan Sulaeman kembali ke Polandia. Foto: IG Witan Sualeman

CETNIEWO, iNewsJatenginfo.id – Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman sudah kembali bergabung dengan Klubnya Lechia Gdansk dan langsung mengikuti pemusatan latihan bersama pemain lainnya di  Cetniewo, Polandia

Witan jadi bagian dari Lechia Gdansk setelah didatangkan dari FK Radnik Surdulica pada September 2021 silam dengan kontrak dua musim. 

Namun pesepak bola asal Palu itu sempat dipinjamkan ke FK Senica sebelum klub Slovakia itu akhirnya mengalami masalah finansial.

Setelah hengkang dari FK Senica, Witan sempat disibukkan dengan agenda padat Timnas Indonesia. Dia sempat membela Timnas Indonesia di SEA Games 2021, dan Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun kini, Witan pun kini sudah kembali ke pangkuan Gdanskie Lwy -julukan Lechia Gdansk.

Melalui sebuah pengumuman di laman resmi klub, Lechia Gdansk sudah menerima kembali kedatangan Witan dan satu pemain lainnya, Kristers Tobers. 

Mereka akan menjalani pemusatan latihan bersama pemain lainnya di Cetniewo, Polandia.

“Dua pemain bergabung dengan tim di kamp persiapan di Cetniewo. Kristers Tobers kembali dari Timnas Latvia, sementara Witan Sulaeman dari pinjaman (FK Senica) dan Timnas Indonesia,” tulis keterangan resmi klub, dilansir dari laman resmi Lechia Gdansk, Minggu (19/6).

“Dia kembali kepada kami sehingga kami dapat memeriksa perkembangannya dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” tukasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut