get app
inews
Aa Read Next : Gegara Cidera, Pemain PSIS Vitinho Absen di Sisa Kompetensi BRI Liga 1

3 Pemain Andalan Kembali, PSIS Pede Kalahkan Persis di Laga Derbi Jateng

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:58 WIB
header img
Para pemain PSIS termasuk Alie Sesay, Jonathan dan Dewangga saat berlatih menjelang laga derbi Jateng lawan Persis Solo. Foto: IG @yoyok_sukawi

SOLO, iNewsJatenginfo.id – Tiga pemain andalan PSIS Semarang sudah bergabung dengan tim yang tengah berlaga di Grup A Piala Presiden 2022 di Solo. Bahkan ketiganya langsung mengikuti latihan bersama Hari Nur dan kawan-kawan.

Ketiga pemain pilar tim Mahesa Jenar itu adalah Alie Sesay, Jonathan Cantillana dan Alfeandra Dewangga usai memperkuat Timnas Indonesia dan mengantarkan lolos di Piala Asia 2023.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengunggah foto ketiga pemain saat menjalani sesi latihan di akun Instagram pribadinya @yoyok_sukawi pada Minggu (19/6). 

Bergabungnya ketiga pemain tersebut diharapkan menambah kekuatan skuad PSIS menghadapi tuan rumah Persis Solo pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan Solo pada Selasa (21/6).

Untuk diketahui, PSIS tengah bersaing di Grup A Piala Presiden 2022 dengan Persis, PSS Sleman, Persita Tangerang dan Dewa United.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut