get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Aplikasi, Anda Bisa Cek Bentuk Badan Anda Secara Akurat

Apple Akan Hadirkan Layanan Baru, Bisa Digunakan untuk Apa?

Kamis, 16 Juni 2022 | 04:35 WIB
header img
Apple. Foto: Apple

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Apple memiliki kejutan besar untuk Anda. Raksasa yang berbasis di Cupertino mengumumkan telah bekerja sama dengan Major League Soccer untuk streaming semua game MLS melalui aplikasi Apple TV  mulai 2023.

Kesepakatan tersebut menandai yang pertama bagi MLS dan dimaksudkan untuk memungkinkan penggemar sepak bola menonton semua MLS, Piala Liga, dan memilih game MLS NEXT Pro dan MLS NEXT di satu tempat dan tanpa memerlukan paket TV berbayar tradisional. 

Untuk mewujudkannya, Apple mengumumkan akan memulai debut layanan streaming MLS khusus yang dapat menjadi pelanggan bagi pecinta sepak bola jika mereka ingin melihat game MLS langsung dari awal 2023 hingga 2032.  

Layanan streaming baru ini akan tersedia secara eksklusif melalui Apple TV aplikasi, jadi jika Anda tidak memiliki perangkat yang mendukung aplikasi, Anda mungkin ingin melewatinya, sebagaimana dikutip dari Phone Arena. 

Berbicara tentang perangkat yang didukung, Apple mengungkapkan bahwa konten MLS langsung dan sesuai permintaan di aplikasi Apple TV akan tersedia bagi siapa saja yang memiliki akses internet di seluruh perangkat tempat aplikasi dapat ditemukan, termasuk iPhone, iPad, Mac, Apple TV 4K, dan Apple TV HD. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut